• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Sassuolo Tahan Imbang Lazio 2 - 2

    LIGA ITALIA - Lazio meraih hasil kurang impresif kala bertandang ke tim juru kunci Sassuolo. Sempat memimpin dua gol lebih dulu,Biancocelesti harus puas dengan skor imbang 2-2.

    Pada laga yang dihelat di Stadio Braglio, Minggu (29/9/2013) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Secara keseluruhan Sassuolo sebenarnya tampil baik dengan menciptakan lebih banyak peluang sepanjang laga.

    Soccernet mencatatat Sassuolo bikin 20 tembakan dengan enam mengarah ke gawang sementara Lazio bikin 12 sepakan dengan empat on goal.

    Sepuluh menit babak kedua berjalan Lazio membuka keunggulan ketika tandukan Andre Dias meneruskan crossing Antonio Candreva menembus jala tuan rumah.

    Tim tamu menggandakan keunggulan empat menit setelahnya dan kali ini Candreva yang mencatatkan namnya di papan skor ketika tembakan kaki kananya mengarah tepat ke bidang.

    Sassuolo langsung memperkecil skor semenit setelah lewat tandukan Ezequiel Schelotti meneruskan sepak pojok.

    Sassuolo kemudian menyamakan kedudukan di menit 76 lewat free kick Antonio Floro Flores yang tak bisa digapai Federico Marchetti. Skor 2-2 kemudian bertahan hingga laga usai.

    Hasil imbang ini membuat Lazio tertahan di posisi keenam dengan 10 poin dari enam laga. Lalu Sassuolo masih ada di posisi buncit dengan dua poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sassuolo Tahan Imbang Lazio 2 - 2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top