• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Inter Milan Berbagi Angka 1 - 1 Lawan Cagliari

    LIGA ITALIA - Inter Milan mendapatkan hasil imbang dalam laga tandang melawan Cagliari. Gol Mauro Icardi disamakan oleh Radja Nainggolan tujuh menit menjelang laga selesai.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Nereo Rocco, Minggu (29/9/2013) malam WIB, Inter tampil mendominasi dalam hal penguasaan bola dan penciptaan percobaan untuk mencetak gol.

    Inter melepaskan 14 attempts di mana 5 di antaranya tepat sasaran. Sementara Cagliari punya 9 attempts dengan hanya 3 di antaranya tepat sasaran.

    Di babak pertama, Inter mendapatkan sejumlah peluang bagus. Yuto Nagatomo mengancam gawang Cagliari ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Michael Agazzi.

    Agazzi kemudian membuat penyelamatan lagi untuk tendangan yang dilepaskan oleh Fredy Guarin pada menit ke-11. Sama seperti peluang Nagatomo, Agazzi membuang bola ke atas mistar gawang.

    Cagliari sempat mendapatkan peluang di menit ke-17. Umpan silang dari Matias Cabrera disambut dengan tendangan Daniele Conti dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan Conti masih melebar.

    Peluang Inter di menit ke-22, yang lahir lewat Ishak Belfodil, juga masih bisa dijinakkan tangan Agazzi. Umpan silang dari Nagatomo disambut dengan sundulan oleh Belfodil, tetapi sundulannya mengarah tepat ke tangan Agazzi

    Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

    Inter yang terus menekan akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-75. Sebuah kerjasama apik yang dibangun dari sisi kanan akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Mauro Icardi.

    Berawal dari sebuah serangan di sisi kanan, bola diberikan kepada Rodrigo Palacio yang ada di luar kotak penalti. Palacio kemudian melepaskan umpan terobosan kepada Nagatomo yang berlari masuk ke dalam boks. Nagatomo kemudian melepaskan umpan lambung dan disambut dengan sundulan oleh Icardi yang berada di depan gawang.

    Namun, tidak sampai 10 menit, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tuan rumah diciptakan oleh gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, pada menit ke-83.

    Nainggolan, yang berada di luar kotak penalti, menerima operan Agim Ibraimi dari sisi kiri. Tanpa membuang waktu, Nainggolan langsung melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tendangannya datar dan sempat membentur bek Inter. Bola kemudian sedikit berbelok dan mengarah ke tiang jauh. Kiper Samir Handanovic tidak bisa bereaksi untuk menjangkaunya.

    Sampai akhir laga, tidak ada gol lagi tercipta. Inter pun mendapatkan satu poin dalam lawatannya ke Trieste.

    Dengan hasil ini, Inter kini mengoleksi 14 poin hasil empat kali menang dan dua kali seri. Sementara Cagliari berada di posisi ke-12 dengan nilai 7

    Susunan Pemain

    Cagliari: Agazzi; Perico, Rossettini, Astori, Murru; Dessena, Conti, Nainggolan; Cabrera (Ibraimi 62); Pinilla (Sau 74), Ibarbo

    Inter Milan: Handanovic; Rolando, Ranocchia (Milito 89), Juan Jesus; Nagatomo, Guarin, Cambiasso, Kovacic, Pereira; Alvarez (Icardi 46), Belfodil (Palacio 64) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Milan Berbagi Angka 1 - 1 Lawan Cagliari Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top