• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Levante Raih 3 Poin di Kandang Osasuna 0-1

    Iborra, Valencia-Levante
     
    LIGA SPANYOL -- Duel Osasuna dan Levante di Estadio El Sadar, Minggu (29/9) sore WIB berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim tamu.

    Hasil ini membuat tim asal Valencia itu naik ke peringkat delapan klasemen sementara La Liga, atau sukses menggusur Malaga yang harus puas turun satu anak tangga.

    Sementara bagi kubu tuan rumah, kekalahan ini semakin membuat mereka terjerembab di jurang degradasi, lantaran baru mengoleksi tiga poin dari tujuh laga perdana di kasta tertinggi Spanyol.

    Bermain di depan pendukungnya, Osasuna sejatinya tampil mendominasi. Penguasaan bola pun mereka kuasai, dengan memegang kendali permainan sebanyak 60 persen berbanding 40.

    Meski demikian, keduanya justru gagal mencetak gol di paruh pertama lantaran tangguhnya kiper masing-masing.

    Dan ketika babak kedua dimainkan, Levante-lah yang akhirnya menyegel kemenangan berkat gol Jordi Xumetra di menit akhir. Adapun, gol tersebut tercipta setelah sebelumnya Pape Diop gagal mengeksekusi penalti.

    Sebelum wasit Jose Antonio meniupkan pluit panjang, Osasuna harus bermain dengan sepuluh orang, lantaran Alvaro Cejudo mendapati kartu kuning keduanya di laga ini.

    Hingga pertandingan berakhir, skor pun memihak untuk tim tamu 1-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Levante Raih 3 Poin di Kandang Osasuna 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top