• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Persebaya 1927 Imbang 1 - 1 Lawan PSLS Lhokseumawe

    Fernando Soler - Persebaya IPL (GOAL.com/Antara)
    LIGA INDONESIA IPL -- Persebaya 1927 meraih hasil positif dalam laga tandang mereka usai mencuri satu poin dengan bermain imbang 1-1 melawan PSLS Lhokseumawe pada lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion Tunas Bangsa, Minggu (29/9).

    Tambahan satu angka ini mengubah posisi Persebaya di klasemen sementara. Persebaya kini naik ke peringkat delapan usai mengoleksi nilai 31 dari 18 laga yang sudah dijalani.

    Sebaliknya, PSLS tidak mengalami perubahan posisi di klasemen dengan tambahan satu angka tersebut. Laskar Pasee tetap berada di peringkat 11 dengan nilai 23 dari 20 pertandingan.

    Kendati bertindak sebagai tim tamu, Persebaya lebih dulu mengambil inisiatif menyerang. Sejumlah peluang berhasil diperoleh tim tamu, namun tidak membuahkan hasil.

    Absennya sejumlah pemain pilar seperti Afrizal Abas, Raul Carlos, Sergei Litvinov, Indra Gunawan, serta Suheri Daud, memberikan pengaruh terhadap permainan tuan rumah.

    Kubu PSLS terhenyak pada menit ke-28 ketika melihat tim tamu merayakan keunggulan usai Fernando Soler mencetak gol. PSLS berusaha bangkit, namun skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Permainan PSLS mengalami perbaikan di babak kedua, dan mampu mengimbang agresivitas Persebaya. Upaya PSLS untuk menyamakan kedudukan terwujud pada menit ke-51 melalui gol yang dilesakkan Hendra Saputra.

    Duel antara PSLS dan Persebaya makin sengit. Kendati demikian, baik PSLS maupun Persebaya tidak bisa mengubah papan skor hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persebaya 1927 Imbang 1 - 1 Lawan PSLS Lhokseumawe Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top