• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    MU Tak Punya Pemain Kelas Dunia


    David Moyes.(foto:Phil Noble/Reuters)
    David Moyes.(foto:Phil Noble/Reuters)

    LIGA INGGRIS – David Moyes merasa rendah diri melihat komposisi skuadnya. Manchester United menurutnya tidak punya pemain bintang yang cukup untuk memenangkan Liga Champions.

    Musim ini, Manchester United tidak mengawali kampanye secara mengesankan. Dari enam laga yang telah dilakoni, juara Premier League musim lalu itu, kalah di tiga pertandingan. Terakhir West Bromich Albion mengalahkan United 2-1 di Old Trafford.

    Moyes mulai mengeluh. Setelah United gagal mendatangkan sejumlah target seperti Cesc Fabregas, Leighton Baines, dan Ander Herrera, serta Mesut Ozil, mantan pelatih Everton itu menganggap skuadnya tidak cukup amunisi bagus untuk tampil sebagai penantang serius di kompetisi Eropa.

    “Untuk menang di Liga Champions, anda harus punya lima atau enam pemain kelas dunia. Lihat Bayern Munich, mereka punya itu. Lihat Barcelona, mereka punya itu, dan Real Madrid, yang mungkin sudah memilikinya saat ini. Level itu harus dicapai untuk memenangkannya. Kami tidak punya tapi kami punya pengalaman,” ujar Moyes, seperti dikutip FIFA.com.

    Di ajang Liga Champions, The Red Devils tampil bagus sejauh ini dengan memenangkan duel perdana menghadapi Bayer Leverkusen, 4-2. Kampanye Manchester Merah akan berlanjut saat menghadapi Shakthar Donetsk, tengah pekan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Tak Punya Pemain Kelas Dunia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top