• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    PSM Takluk di Kandang Semen Padang 2 -1

    Vendry Mofu -  Semen Padang (GOAL.com/Rizal Marajo)
     
    LIGA INDONESIA IPL - Semen Padang mampu bangkit dari kekecewaan atas kegagalan di Piala AFC 2013 setelah menundukkan PSM Makassar 2-1 dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion H Agus Salim, Minggu (29/9).

    Tambahan tiga angka ini membuat Semen Padang sekarang mengoleksi nilai 44 dari 17 laga yang dijalani. Sedangkan PSM tertahan di peringkat kelima dengan poin 35 dari 20 pertandingan.

    Sekalipun tidak diperkuat dua striker andalan, Edward Wilson Junior dan Titus 'Tibo' Bonai, Semen Padang mampu mendominasi permainan. Kendati demikian, tim Kabau Sirah sempat mengawali laga dengan lamban. Kegagalan di Piala AFC masih memberikan pengaruh bagi punggawa tuan rumah.

    Situasi ini tidak dimanfaatkan PSM dengan baik. Sebaliknya, tim Juku Eja lebih memperkuat barisan pertahanan sambil sesekali mencoba melakukan serangan balik.

    Perlahan-lahan, Semen Padang mulai menemukan bentuk permainan mereka. Publik tuan rumah bersorak kegirangan melihat tim kesayangannya membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol Nur Iskandar.

    Sukses menjebol gawang PSM menumbuhkan kepercayaan diri pemain Semen Padang. Tim besutan Jafri Sastra ini akhirnya menggandakan keunggulan mereka setelah Vendry Mofu menjebol gawang PSM pada menit ke-34.

    Tertinggal dua gol, PSM mencoba bangkit untuk memangkas defisit dua gol. Upaya mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-75 ketika Qilfy Tamara menaklukkan penjaga gawang Fakhrurozi. Skor ini bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Takluk di Kandang Semen Padang 2 -1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top