• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Napoli Hajar Genoa 2 Gol Tanpa Balas



    LIGA ITALIA - Goran Pandev menjadi pahlawan kemenangan Napoli atas Genoa. Kemenangan 2-0 yang dicatat Napoli itu membawa 'Il Partenopei' untuk sementara bertengger di pucuk klasemen Seri A.

    Pada laga yang digelar di stadion Luigi Ferraris, Sabtu (29/9/2013) malam WIB, kedua gol Napoli dilesakkan Pandev di babak pertama.

    Napoli untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai 16 dari enam laga. Sementara AS Roma yang sebelumnya memuncaki klasemen kini tergeser ke posisi dua dan baru akan memainkan laga giornata 6 pada hari Senin (30/9) dinihari WIB.

    Jalannya pertandingan

    Napoli mencetak gol pertama di menit ke-14 lewat sepakan kaki kiri Pandev dari luar kotak penalti. Gol berawal dari kesalahan pemain Genoa Juraj Kucka.

    Empat menit kemudian giliran Gokhan Inler yang mengancam. Namun tendangannya masih melebar ke kanan gawang.

    Pada menit ke-23 Napoli mendapatkan ancaman, kala umpan silang Sime Versaljko ditanduk Luca Antonini. Namun upaya Genoa ini masih mampu diselamatkan oleh kiper Napoli Pepe Reina.
     
    Namun dua menit berselang Napoli sukses menambah keunggulan, lagi-lagi lewat Pandev. Melakukan kerjasama dengan Lorenzo Insigne, penetrasinya ke dalam kotak penalti berbuah gol setelah berhasil menaklukkan kiper Genoa Mattia Perin.

    Di babak kedua, kedua tim sempat saling mengancam. Sepakan keras Jose Callejon dari luar kotak penalti diselamatkan Perrin pada menit ke-49.

    Sementara Genoa sempat mengancam lewat tendangan jarak jauh Kucka di menit ke-50 dan sundulan Alberto Gilardino pada menit ke-62. Namun kedua upaya tersebut melesat tipis di samping gawang Napoli.

    Susunan pemain

    Genoa: Perin; Gamberini (Stoian 36), Portanova, De Maio; Vrsaljko, Matuzalem (Fetfatzidis 59), Biondini, Kucka, Antonini (Santana 46); Gilardino, Calaio

    Napoli: Reina; Mesto, Britos, Albiol (Cannavaro 46), Zuniga; Inler, Behrami; Insigne, Pandev (Dzemaili 81), Callejon; Duvan (Higuain 58) 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Hajar Genoa 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top