• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Menanti Laga Semen Padang Kontra PSM Makassar

    LIGA INDONESIA IPL - Semen Padang tidak akan diperkuat dua striker andalan, Edward Wilson Junior dan Titus 'Tibo' Bonai saat menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Minggu (29/9), dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013.

    Secara keseluruhan, sejumlah pemain pilar Semen Padang bakal absen. Di lini tengah, gelandang Vendry Mofu juga diragukan bisa tampil, karena kurang fit. Begitupun Wahyu Wijiastanto juga dipastikan absen di lini belakang, karena akumulasi kartu.

    Kendati demikian, tim Kabau Sirah tetap menargetkan angka penuh, untuk mengamankan puncak klasemen sementara IPL. Apalagi Semen Padang sudah tersingkir dari ajang Piala AFC 2013, dan kini mengalihkan fokus sepenuhnya terhadap kompetisi IPL.

    “Kekalahan di AFC, sedikit banyak pasti berpengaruh terhadap psikologi pemain. Tetapi kita tim pelatih akan berusaha keras untuk mengembalikan mental sebagai pemenang kepada pemain,” ucap pelatih Jafri Sastra kepada Goal Indonesia.

    “Tapi kita sudah melupakan AFC Cup, kini kita fokus ke IPL.”

    “Edward masih cedera, sementara Titus Bonai dipanggil Timnas. Tapi kita masih punya Nur Iskandar dan Nico Malau. Semoga mereka bisa tampil bagus.”

    Sementara, tim PSM membawa 19 pemain untuk tur Sumatera mereka. Setelah bermain di Padang, tim Juku Eja akan melanjutkan perjalanannya ke Medan untuk berhadapan dengan Pro Duta.

    Pelatih Imran Amirullah, juga membawa sejumlah pemain senior, seperti Syamsul Chaerudin dan Andi Oddang. Namun, PSM kali ini tak diperkuat bintangnya, Rasyid Bakrie, yang tengah memperkuat timnas U-23 di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). (gk-33)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Semen Padang Kontra PSM Makassar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top