• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Serang Brendan Rodgers

    Stewart Downing saat diperkenalkan sebagai pemain West Ham (foto: Mirror)
    Stewart Downing saat diperkenalkan sebagai pemain West Ham (foto: Mirror)

    BERITA BOLA 
    – Mantan winger Liverpool, Stewart Downing mengaku terkejut dan kecewa ketika mengetahui bahwa pelatih Brendan Rodgers memutuskan untuk melepasnya ke West Ham United, pekan ini.

    Kekecewaan Downing diakibatkan pernyataan inkonsisten yang dilontarkan oleh mantan pelatihnya itu. Menurutnya, Rodgers telah meminta dia untuk bertahan di Anfield namun faktanya pelatih asal Irlandia Utara itu malah melepasnya.

    “Saya berbicara dengan pelatih dan dia menginginkan saya untuk bertahan. Jadi saya merasa kecewa bahwa satu menit saya bertahan dan menit berikutnya saya pergi,” ujar Downing kepada Mirror.

    “Ini sangatlah mengejutkan karena terjadi sangat cepat. Satu menit saya di starting eleven untuk Liverpool, dan selanjutnya saya dalam perjalanan ke London,” sambungnya.
    Pemain berusia 29 tahun itu juga merasa sedikit aneh lantaran dia dijual saat berstatus sebagai pemain reguler bukan saat jarang dimainkan.

    “Saya berada di tim dan main secara reguler dan itulah mengapa saya terkejut saat diberitahu bahwa tawaran telah diterima. Itu hal yang normal ketika anda tidak bermain, atau sedang tidak berada dalam skuad menjadi alasan anda pergi,” tutup mantan gelandang Middlesbourgh itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Serang Brendan Rodgers Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top