• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Spurs Jual Bale dengan 110 Juta Euro ?


    Gareth Bale. (Foto: Reuters)
    Gareth Bale. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Kabar tentang kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang terus berkembang dengan pesat. Kabar terbaru, pihak Spurs siap menerima dana segar sekira 110 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun.

    Harga yang boleh dibilang fantastis itu memang menjadi tawaran Real Madrid untuk Tottenham Hotspur. Hal itu secara tidak langsung memperlihatkan bagaimana keseriusanEl Real untuk memboyong pemain asal Wales itu.

    Los Blancos sempat memberikan penawaran sekira 100 juta euro, tapi itu ditolak oleh pemilik Spurs, Daniel Levy. Namun salah satu media masa yang berbasis di Madrid mengungkapkan bahwa Bale akan ke Santiago Bernabeu dengan banderol 110 juta euro.

    Belum lagi, Madrid ikut memberikan bek Fabio Coentrao untuk memuluskan langkah Bale membela Madrid.

    “Kami ingin striker, seperti Morata atau Jese, tapi kami menolak keduanya,” kata seorang sumber seperti dilansir Football-Espana, Jumat (16/8/2013).

    “Bale telah menghabiskan tiga minggu memainkan taktik yang sama. Dia tidak berlatih, dia tidak ingin bertanding, tampaknya seolah-olah dia sudah mengambil keputusan definitive,” lanjut sang sumber
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Jual Bale dengan 110 Juta Euro ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top