• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Owen Jagokan Chelsea

    Michael Owen, menjagokan Chelsea untuk juarai EPL (Foto: ist)
    Michael Owen, menjagokan Chelsea untuk juarai EPL (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Ekspektasi kesuksesan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho ternyata diamini oleh eks pemain Manchester United, Michael Owen. Ia meyakini tangan dingin Mou –sapaan Mourinho- akan membantuThe Blues meraih sukses.
     
    Kesuksesan yang ditorehkan Mou di setiap klub yang dilatihnya lah yang mendasari pemikiran Owen ini.

    Sebelumnya, pelatih kontroversial berjuluk The Happy One ini pernah membawa FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid mendulang banyak gelar di level sepabola dunia.

    “Dengan kembalinya (Jose) Mourinho, tentu akan membuat persaingan perburuan gelar semakin menarik. Anda bisa menilai sendiri, sama seperti yang dialami duo Manchester (memiliki pelatih baru),” kata Owen, dikutip Metro, Jumat (16/8/2013).

    “Saya memiliki pandangan bahwa Mourinho akan mampu memberikan penggemblengan dan metode yang bisa membawa Chelsea finis teratas, dia adalah aktor,” sambungnya.

    Selain Mou, faktor lain yang dapat mendongkrak performa Chelsea musim depan menurut Owen adalah kembalinya striker yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Romelu Lukaku.

    Peningkatan signifikan yang ditunjukkan pemain asal Belgia selama memperkuat WBA akan memberikan kontribusi yang luar biasa. Musim lalu, Lukaku sukses menyumbangkan 17 gol dari 35 penampilannya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Owen Jagokan Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top