• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Laga Perdana Bale Absen Bela Spurs


    (Getty Images/Matthew Horwood)

    BERITA BOLA - Gareth Bale ternyata absen lebih lama dari yang sebelumnya disebut oleh Andre Villas-Boas. Pemain asal Wales itu tidak akan bermain di tiga laga perdana Tottenham Hotspur.

    Sebelumnya, Villas-Boas mengonfirmasi bahwa Spurs tak akan diperkuat oleh Bale di laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace, Minggu (18/8/2013) malam WIB mendatang. Bintang Spurs itu masih berkutat dengan cedera.

    Bale memang mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen di sebagian besar laga pramusim Spurs. Kali terakhir pemain 24 tahun itu tampil untuk The Lilywhites adalah di laga ujicoba melawan Swindon City pada 16 Juli lalu.

    Belakangan, Bale kemudian mengalami masalah pada kakinya. Cedera itu juga yang memaksanya absen di laga internasional Wales melawan Republik Irlandia, Rabu (14/8/2013) lalu, meski dia tetap bergabung bersama skuat.

    Kini Villas-Boas menyatakan bahwa Bale tidak akan bermain di tiga laga perdana Spurs masing-masing melawan Palace, Dinamo Tbilisi (play-off Liga Europa), dan laga kandang di Liga Primer Inggris melawan Swansea City pekan depan. Manajer asal Portugal itu menilai Bale tidak fit karena melewatkan sebagian besar pramusim.

    "Untuk pertandingan melawan Palace, Tbilisi, dan Swansea, dia tidak akan fit untuk melakukan comeback ," ujar Villas-Boas seperti dikutip Reuters.

    "Kami akan melihat bagaiana dia kembali dari tugas internasional bersama Wales dan memeriksa apakah sakit di kakinya sudah tak lagi mengganggunya untuk kembali berlaih bersama tim utama."

    "Jelas dia jauh dari level kebugaran jika dibandingkan dengan yang lain, jadi akan butuh waktu untuk membawanya kembali ke level seperti yang dimiliki pemain lain setelah enam pekan pramusim," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Perdana Bale Absen Bela Spurs Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top