• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Neymar Bukanlah Teman Saya

    Neymar dan Marcelo - Brasil (Foto: Reuters)
    Neymar dan Marcelo - Brasil (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Saat membela klub, itu berarti seorang pemain sepakbola bisa menjadi lawan dari pemain yang berasal dari negara yang sama. Seperti itulah yang dialami bek Real Madrid, Marcelo dengan rekan senegaranya, Neymar.

    Status Neymar yang kini menjadi pemain Barcelona, tentu akan menjadi musuh bagi Marcelo yang memperkuat klub rivalEl Barca.
     
    Marcelo dan Neymar memang menjadi pilar timnas Brasil dan terakhir keduanya gagal memberikan kemenangan bagi Brasil setelah ditekuk Swiss 1-0 di laga persahabatan. Meski keduanya sangat akrab saat membela Tim Samba, namun kata 'teman' rupanya tak ada dalam kamus Marcelo saat dia harus kembali memperkuat Los Blancos di La Liga.

    “Itu (melawan rekan senegara di klub) adalah hal yang wajar. Saya pernah mengalami hal serupa dengan Daniel Alves. Setelah kami bersama di timnas semua akan kembali normal. Hal yang sama dengan Neymar. Dia teman baik saya tapi itu tak akan terjadi ketika dia diturunkan melawan Real Madrid,” kata Marcelo, dilansirSoccerway, Jumat (16/8/2013).

    Bek bertubuh gempal ini juga memberikan komentarnya tentang spekulasi yang menyebutkan bahwa Gareth Bale akan segera bergabung dengan klubnya di musim panas ini.

    “Kami hanya berbicara mengenai pemain-pemain yang berada di klub. Dia belum berada di sana jadi bagi kami tidak ada poin penting yang perlu dibicarakan. Saya tidak membuat keputusan untuk itu,” cetus bek 25 tahun ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Bukanlah Teman Saya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top