• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Saat Klub Besar Ganti Manajer, Wenger Tak Merasa Diuntungkan


    (AFP/Mikko Stig)

    BERITA BOLA - Tiga tim besar Liga Primer Inggris akan mengarungi musim 2013/2014 bersama manajer baru. Meski klub-klub rival berganti manajer, Arsene Wenger menilai hal itu tak akan memberi keuntungan bagi Arsenal.

    Manchester United yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris akan menjalani musim baru bersama manajer baru. David Moyes akan memimpin 'Setan Merah' untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun.

    Pergantian manajer juga terjadi di Manchester City. Manuel Pellegrini menjadi manajer baru The Citizens menggantikan Roberto Mancini yang dipecat.

    Chelsea juga akan melewati musim baru bersama manajer anyar. Jose Mourinho kembali menangani The Blues untuk kedua kalinya setelah sebelumnya melatih di periode tahun 2004-2007.

    Dengan demikian, Wenger kini menjadi manajer terlama yang menangani tim di Liga Primer Inggris yaitu selama 17 tahun. Stabilitas itu dinilai bisa menjadi keuntungan untuk Arsenal. Namun, Wenger tak sependapat dengan anggapan itu.

    "Fakta bahwa dari tim empat besar musim lalu, tiga sudah mengganti manajernya. Tentu akan sangat menarik melihat bagaimana mereka meresponsnya," ujar Wenger kepada Arsenal Player seperti dikutip FOX Sports Asia.

    "Tim-tim ini berganti manajer tapi ada stabilitas di sana (dalam hal pemain) jadi itu seharusnya tidak akan membuat banyak ketidakpastian," lanjut manajer asal Prancis itu.

    "Jangan harapkan 'hadiah' dari klub-klub ini karena itu adalah cara yang salah untuk menghadapi liga. Mari berpikir mereka tetap kuat dan memastikan kami kuat," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Saat Klub Besar Ganti Manajer, Wenger Tak Merasa Diuntungkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top