• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Laga Perdana Liga Spanyol, Tanpa Messi



    LIGA SPANYOL - Cedera yang mendera Lionel Messi membuat si pemain Argentina itu belum fit jelang laga Barcelona kontra Levante akhir pekan ini. Ada kemungkinan Messi tak bermain di laga pembuka La Liga.

    Messi mendapat cedera paha saat mengikut sesi latihan timnas Argentina jelang laga persahabatan kontra Italia Selasa lalu. Kemudian Messi langsung dipulangkan ke Barcelona untuk menjalani terapi pemulihan.

    Hari Rabu setelah Messi tiba di Catalan, ia langsung menjalani rehabilitasi khusus di gym Ciutat Esportiva bersama fisioterapis tim, Juanjo Brau. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana perkembangan kondisi pemain terbaik dunia itu, meski Messi sudah berlatih bersama rekan-rekannya kemarin.

    Sebelumnya saat Barca melakoni ujicoba pramusim terakhir mereka melawan Malaysia XI, Messi juga tidak bermain karena cedera.

    Tapi di situs resminya, Barca mengumumkan bahwa mereka tak akan terburu-terburu untuk memainkan pesepakbola 26 tahun itu di laga kontra Levante di Camp Nou, Minggu (18/8) dinihari WIB ini.

    Maka ada peluang Messi absen di laga pertama Barca sebagai juara bertahan La Liga sekaligus debut Gerardo Martino di pertandingan kompetitif
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Perdana Liga Spanyol, Tanpa Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top