• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Asisten Pelatih MU Mata-matai CR7

    Cristiano Ronaldo semakin santer dikabarkan akan kembali ke Manchester United (Foto: ist)
    Cristiano Ronaldo semakin santer dikabarkan akan kembali ke Manchester United (Foto: ist)

    BERITA BOLA – 
    Laga persahabatan yang mempertemukan Portugal dan Belanda memang telah berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun masih ada cerita dibalik pertandingan yang dilaksanakan di Estadio do Algarve tersebut.
     
    Dilaporkan Daily Mail, Jumat (16/8/2013), Dalam laga tersebut, terlihat dua orang asisten pelatih Manchester United, Phil Neville dan Steve Round terlihat di salah stau tribun penonton.

    Kehadiran keduanya diyakini untuk terus memantau perkembangan terakhir dari sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang masih santer dikabarkan akan kembali ke United.

    Minat Setan Merah untuk membawa pulang mantan bintangnya ini kembali ke Old Trafford memang semakin hari semakin mengundang perhatian publik. Apalagi kini nomor punggung keramat, nomor 7 di United tak bertuan.

    Pemakai nomor 7 sebelumnya, Antonio Valencia memutuskan untuk kembali memakai nomor punggung 25. Nomor itu diyakini banyak pihak sengaja dikosongkan untuk dimiliki kembali oleh CR7.

    Kemungkinan The Red Devils untuk kembali mendatangkan Ronaldo memang masih terbuka, apalagi pemain yang bersangkutan enggan memperpanjang kontraknya di Real Madrid kendati penegasan bahwa CR7 akan di Madrid kerap dilontarkan sang presiden klub, Florentino Perez
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Asisten Pelatih MU Mata-matai CR7 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top