• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Isu Suarez Mengganggu Persiapan Tim?


    Getty Images/Scott Barbour

    LIGA INGGRIS - Liverpool boleh jadi sudah jengah dengan segala pemberitaan terkait masa depan Luis Suarez. Namun, Brendan Rodgers menegaskan bahwa para pemainnya sama sekali tak memikirkan soal itu.

    Sudah sejak akhir musim lalu isu ini beredar ketika Suarez mulai curhat ke media terkait keinginannya untuk membela tim yang lebih berpotensi memberinya trofi juara serta Liga Champions.

    Tawaran dari Arsenal kemudian datang namun sudah ditolak mentah-mentah oleh 'Si Merah'. Belum cukup sampai di situ, Suarez kemudian mengeluhkan terkait janji Liverpool yang akan melepasnya jika gagal finis empat besar musim lalu.

    Lalu Suarez dihukum oleh Rodgers dengan cara berlatih sendiri. Awal pekan ini pemberitaan Suarez kembali ramai ketika ia membantah pernyataannya terkait keinginannya bertahan di Liverpool. Bantahan itu muncul hanya beberapa jam setelah quote awal Suarez hadir di media-media Eropa.

    Rodgers kemudian mengultimatum kepada media-media Inggris agar tak lagi menanyakan perihal Suarez sampai si pemain kembali dari masa skorsing 10 laganya. Hal itu dilakukannya demi menjaga fokus tim menyambut musim baru.

    Terlebih suasana tim ini saat pramusim begitu kondusif dan Rodgers tak mau isu Suarez ini menganggu keharmonisan tim.

    "Sayang rasanya jika persiapan kami yang begitu bagus saat ini diganggu oleh hal-hal lain," ujar Rodgers diSoccernet.

    "Para pemain sudah bekerja keras, mereka sangat berkonsentrasi dan kami semua begitu bersemangat musim ini. Saya tidak akan membiarkan hal-hal yang lain menggangu," sambung manajer asal Irlandia Utara itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Isu Suarez Mengganggu Persiapan Tim? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top