• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Stewart Downing Dijual oleh Liverpool


     

    LIGA INGGRIS- Stewart Downing mengaku kecewa karena Liverpool memilih untuk menjualnya ke West Ham United. Padahal Brendan Rodgers sempat mengatakan ingin mempertahankannya.

    "Saya bicara dengan manajer dan dia bilang ingin saya tetap bertahan," ujar Downing seperti dilansir oleh Mirror. Yang terjadi kemudian berbeda.

    Liverpool menerima pinangan sebesar 6 juta poundsterling dari The Hammers. Downing pun langsung tahu hal itu. Momen berikutnya, dia sudah berada dalam perjalanan ke London untuk menandatangani kontrak dengan West Ham.

    "Jadi, saya kecewa. Pada satu titik saya diminta bertahan dan pada titik berikutnya saya pergi."

    Gelandang berusia 29 tahun itu bermain sebanyak 29 kali musim lalu dan merupakan bagian dari tim utama Liverpool. Dia pun mengaku makin tidak mengerti mengapa dirinya akhirnya dilego.

    "Saya bermain bersama tim secara reguler dan oleh karena itulah saya terkejut ketika diberitahu bahwa sebuah pinangan telah diterima."

    "Normalnya, ketika Anda tidak menjadi bagian dari skuat utama barulah Anda dijual," kata Downing.

    Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Downing mengaku butuh kesempatan tampil lebih banyak. Oleh karena itu juga dia menerima kepindahannya ke West Ham. Terlebih dia bertekad untuk bisa tampil di Piala Dunia bersama Inggris tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Stewart Downing Dijual oleh Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top