• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Menyoal Transfer Honda, Galliani Pasrah

    Adriano Galliani (foto: Reuters)
    Adriano Galliani (foto: Reuters)



    BERITA BOLA 
    – Antara rasa optimis dengan pesimis terlihat sangat tipis bagi Adriano Galliani. Wakil Presiden AC Milan itu menjadi kurang tertarik dengan transfer salah satu targetnya, Keisuke Honda.

    Saat ini memang Rossoneri sangat ngebet mendatangkan pemain internasional Jepang tersebut. Seiring performa yang dimiliki Honda, baik bersama klubnya, CSKA Moskow, maupun bersama Samurai Biru.

    Namun Galliani kini hanya bisa pasrah untuk mendapatkannya. Terlebih CSKA sang pemilik resmi Honda, belum menentukan sikap yang tegas, apakah benar-benar ingin melepasnya atau tidak.

    “Situasinya sangat jelas, CSKA adalah pemilik sah dari Honda. Jadi, jika mereka ingin memberikannya kepada kami, kami akan membawanya Agustus ini. Namun jika mereka tidak memberikan izin, maka kami akan tetap datangkan dia pada Januari dengan status bebas transfer,” ucap Galliani, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (16/8/2013).

    “Bursa transfer ditutup pada akhir Agustus, seiring berjalan waktu, transfer ini menjadi kurang menarik bagi kami. Tapi Anda tidak pernah tahu yang terjadi, karena di sepakbola segala sesuatu bisa saja terjadi,” tegasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Transfer Honda, Galliani Pasrah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top