• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Punggawa Barca Tolak Enrique Gantikan Tito

    Luis Enrique (foto: Ist)
    Luis Enrique (foto: Ist)

    BERITA BOLA 
    – Sebuah fakta baru telah terbongkar, para punggawa senior Barcelona menolak pelatih Celta Vigo yang juga mantan pelatih Barcelona B, Luis Enrique untuk menjadi suksesor Tito Vilanova di Camp Nou.

    Punto Pelota mengabarkan bahwa Enrique yang baru ditunjuk Celta Vigo sebagai pelatih di awal musim panas telah ditunjuk direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta untuk menjadi pengganti Tito Vilanova yang mundur akibat gangguan kesehatan.

    Pihak Celta Vigo sendiri dikabarkan telah menyetujui untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Enrique yang ingin kembali ke Blaugrana untuk menjadi pelatih klub asal Catalan itu. Namun, kepindahan tersebut diblok oleh presiden Barca, Sandro Rosell.

    Rosell ditengarai menerima respons negatif dari para pemain senior Barcelona soal penunjukkan Enrique. Namun, di saat yang sama Rosell mengajukan nama Gerardo Martino sebagai pengganti Tito kepada ayah Lionel Messi, dan ayah sang pemain setuju atas penunjukkan Martino.

    Melihat hal itu, Rosell akhirnya menunjuk Tata (nama panggilan Martino) sebagai suksesor Tito di Barcelona. Sementara itu, direktur olahraga Zubizarreta terpaksa harus meminta maaf kepada Enrique soal penunjukkan Tata
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Punggawa Barca Tolak Enrique Gantikan Tito Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top