• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Mazzarri Tak Menyesal Tinggalkan Napoli

    Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)
    Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal atas keputusannya untuk meninggalkan Napoli. Mazzarri juga menambahkan bahwa pembicaraannya dengan Presiden Massimo Moratti membuat dirinya menjadi yakin untuk melatih La Beneamata.

    Mazzarri juga mengaku sudah mempunyai serangkaian rencana untuk membangun Inter lebih baik di kompetisi yang akan datang. Selain itu, faktor Moratti juga tidak bisa lepas dari sosok Mazzarri.

    “Apa yang membuat perbedaan dalam keputusan saya adalah pembicaraan saya dengan Presiden. Diskusi dengan Moratti memang memberikan saya motivasi. Kami sudah saling memahami,” ujar Mazzarri seperti dilansirFootball-Italia, Jumat (16/8/2013).

    “Saya sudah punya ide bagus tentang Moratti dan Inter, pembicaraan itu memperkuat keyakinan saya untuk memikirkan Inter,” lanjut Mazzarri.

    “Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Saya ingin mengambil Inter kembali ke mana mereka harus bersaing sesegera mungkin,” tandas Mazzarri
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mazzarri Tak Menyesal Tinggalkan Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top