• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Fiorentina Terancam Kehilangan Pizzaro

    David Pizarro. (Foto: Ist)
    David Pizarro. (Foto: Ist)

    LIGA ITALIA 
    – Jelang laga di Europa League, Fiorentina terancam kehilangan gelandang veteran David Pizarro. Ya, pemain internasional Cile itu dikabarkan tengah mengalami cedera usai bermain melawan laga persahabatan kontra Iraq.

    Mantan pemain Manchester City itu tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami masalah pada otot kakinya. Jika hasil pemeriksaan menetapkan Pizarro harus beristirahat itu berarti sebuah kerugian bagi La Viola.

    Fiorentina sendiri akan bertemu dengan klub Swiss, Grasshopper. Pertandingan sendiri akan digelar 22 Agustus mendatang.

    “Seharusnya saya tidak bermain,” ujar Pizarro seperti dilansir Football-Italia, Jumat (16/8/2013).

    “Saya tidak benar-benar fit, tapi saya bertanya kepada pelatih apakah saya akan dimainkan,” lanjut gelandang yang sempat membela AS Roma itu.

    “Sepertinya ada masalah pada otot saya dan saya berharap hal ini tidak mengganggu pertandingan resmi saya di Fiorentina,” tandas gelandang 33 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Terancam Kehilangan Pizzaro Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top