• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    Menyoal Nasib Rooney di MU

    Nemanja Vidic dan Wayne Rooney (Foto: ist)
    Nemanja Vidic dan Wayne Rooney (Foto: ist)

    BERITA BOLA – 
    Masa depan Wayne rooney di Manchester United tetap menjadi misteri yang tak kunjung menemukan jalan keluar, sekalipun pihak klub telah menegaskan tidak akan menjual pemain yang akrab disapa Wazza tersebut saat ini.

    Namun hal ini tidak membuat bek Setan Merah, Nemanja Vidic merasa khawatir dengan kepergian Rooney, justru bek internasional Serbia ini yakin bahwa Rooney akan tetap menjadi bagian dari United.

    Pun demikian, Vida –sapaan Vidic- sepenuhnya menyerahkan segala keputusan kepada sang pelatih, David Moyes. Dia pun yakin, sang gafferakan mengambil jalan terbaik untuk bisa menahan Wazza di Old Trafford.

    “Saya tidak terlalu khawatir (tentang masa depan Wayne Rooney). Wayne berlatih dengan baik, klub akan tetap kuat dan tahu apa yang harus mereka lakukan,” Vidic kepada Sky Sports NewsJumat (16/8/2013)

    ”Saya memiliki kepercayaan penuh pada pelatih,” tegasnya.


    Saat Manchester United menjalani tur pra musim, Rooney tidak bisa mengikuti rangkaian kegiatan akibat cedera yang dideritanya. Namun spekulasi lain mengabarkan absennya Rooney karena sedang melakukan pembicaraan dengan calon klub barunya.

    Namun hal itu dibantah oleh Vidic, “Wayne memiliki luka kecil dalam beberapa minggu terakhir, tapi dia telah berlatih kembali dengan baik. Musim masih panjang dan saya pikir dia akan terlibat di dalamnya,” pangkasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Nasib Rooney di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top