• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 16, 2013

    United Tawar Ozil

    Mesut Ozil (Foto: Ist)
    Mesut Ozil (Foto: Ist)

    BERITA BOLA
     - Manchester United dikabarkan menyerah dalam persaingan dengan Real Madrid untuk memperebutkan Gareth Bale. Langkah ini diambil karena klub jawara Premier League tersebut sudah punya incaran baru.

    Madrid dan United sebelumnya disebut-sebut bertarung untuk mendapatkan tanda tangan bintang Tottenham Hotspur yang sudah tidak kerasan di White Hart Lane. Namun, sejauh ini El Real menjadi tujuan utama Bale.

    Kubu United pun sadar mereka sulit mendapatkan servis pemain yang musim lalu jadi pemain terbaik Inggris tersebut. Maka dari itu, jajaran manajemen United mengangkat bendera putih alias menyerah dan memilih fokus pada incaran baru.

    Incaran baru United ini ternyata pemain Madrid, yakni Mesut Ozil. Menurut laporan The Mirror, Jumat (16/8/2013), kubu United akan langsung melayangkan tawaran kepada playmaker Jerman itu, sesaat setelah Madrid resmi mendapatkan servis Bale.

    United akan coba memanfatkan masalah keuangan yang dihadapi Madrid untuk mendapatkan Ozil. Seperti diketahui, jika berhasil mendatangkan Bale yang kabarnya bernilai minimal 80 juta pounds, maka beban pengeluaran El Real kian membengkak menyusul gaji sang pemain yang tinggi.

    Nah, salah satu solusi untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub ialah dengan melepas salah satu pemain bintang dengan bayaran tinggi. Dan Ozil salah satunya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: United Tawar Ozil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top