• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Ronaldinho Penyihir Lapangan Hijau

    Ronaldinho saat masih berkostum Barcelona. (Foto: Reuters)
    Ronaldinho saat masih berkostum Barcelona. (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA 
    – Setiap pesepakbola memiliki figur idola dan panutan, begitu pun dengan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Ronaldinho dan Ricardo Kaka merupakan inspirator pemain yang didatangkan dari Inter Milan itu.

    Lebih lanjut, Coutinho mengungkapkan ingin mengikuti jejak kedua pemain Brasil itu. Khusus untuk Ronaldinho, Coutinho mengaku kagun dan selalu menyaksikan bagaimana pergerakan dan permainan seorang Ronaldinho, terutama saat bermain untuk Barcelona.

    Pemain yang baru berusia 21 tahun itu pun berharap kelak dapat menjadi seperti kedua idolanya itu, menjadi pemain terbaik dunia. Coutinho yang berlabuh di Anfield musim 2013 lalu, sejatinya telah tampil menawan dan sukses mencuri hati para Liverpudlian.

    Wajar apabila pelatih The Reds, Brendan Rodgers kerap menjadikannya sebagai pilihan utama dalam skuadnya. Dalam 13 penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu berhasil mencetak 3 gol.

    “Mereka (Ronaldinho dan Kaka) bermain di posisi yang saya mainkan, dan mereka menginspirasi saya. Saya pikir keduanya merupakan pemain hebat, terutama ketika Ronaldinho bermain di Barcelona, itu seperti sihir,” tegas Coutinho, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (17/8/2013).

    “Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya selalu menyaksikan permainannya (Ronaldinho). Karena dia merupakan pemain saya kagumi dan selalu ingin saya tonton,” tutup Coutinho
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldinho Penyihir Lapangan Hijau Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top