• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Diprediksi Laga Berat MU Lawan Swansea


    Getty Images/Alex Livesey

    LIGA INGGRIS - Manchester United akan dijamu Swansea City dalam laga pembuka Liga Inggris 2013/2014. David Moyes memprediksikan bahwa laga itu akan menjadi pertandingan berat untuk The Red Devils.

    Di Liberty Stadium, Sabtu (17/8/2013) malam nanti, MU akan memulai perjuangan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris melawan Swansea.

    Swansea yang menyandang predikat juara Piala Liga Inggris musim lalu diprediksi akan memberikan perlawanan yang alot. Apalagi, mereka juga telah memperkuat skuat dengan mendatangkan beberapa pemain seperti Jonathan de Guzman dan juga Jonjo Shelvey.

    "Ini merupakan jadwal tandang yang sangat berat," ungkap Moyes seperti dilansir oleh MUTV.

    "Michael Laudrup sudah melakukan pekerjaan dengan baik di sana dan banyak memperkuat tim pada musim panas ini."

    "Saya berharap bahwa Swansea kembali memiliki musim yang bagus seperti musim lalu. Dan mereka sudah melakoni sepasang pertandingan kompetisi antarklub Eropa yang mungkin membuat mereka merasa sedikit lebih siap menatap pertandingan," tambahnya.

    Moyes memiliki rekor apik saat berhadapan dengan The Swans dalam dua musim terakhir. Saat masih menangani Everton, manajer asal Skotlandia itu selalu menang saat berhadapan dengan catatan tanpa sekalipun kebobolan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diprediksi Laga Berat MU Lawan Swansea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top