• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Villas-Boas Pilih Loyal di Spurs


    Getty Images/Michael Regan

    BERITA BOLA - Andre Villas-Boas membenarkan adanya sejumlah klub yang menawarinya pekerjaan pada musim panas ini. Akan tetapi, karena kesetiaannya kepada Tottenham Hotspur, dia pun menolak tawaran tersebut.

    Villas-Boas dinilai cukup sukses pada musim pertamanya bersama Spurs. Meski Spurs gagal ke Liga Champions, dia mengantarkan klub London Utara itu mencatat rekor baru dalam sejarah klub, yaitu jumlah poin dalam satu musim (72 poin).

    Kinerja bagus Villas-Boas kemudian mengundang ketertarikan klub-klub lain yang mencari pelatih baru pada musim panas ini. Paris Saint-Germain kabarnya sempat mendekati pria asal Portugal itu ketika mencari pengganti Carlo Ancelotti.

    Namun, Villas-Boas tak tergoda. Dia lebih memilih meneruskan pekerjaannya di White Hart Lane.

    "Ini adalah kesempatan pertama saya untuk mengawali tahun kedua di klub yang sama," ucap Villas-Boas diReuters.

    "Saya pikir hal itu bisa memberi saya sebuah keuntungan dan saya ingin mencobanya. Saya sangat diterima, saya punya sekelompok pemain yang luar biasa, dan kondisi dan struktur yang kami miliki di Tottenham sungguh fantastis."

    "Kehadiran (Direktur Olahraga) Franco (Baldini) membawa kami ke level lainnya. Jadi, ini adalah hal-hal yang harus saya ukur."

    "Saya sangat menghormati klub dan (chairman) Daniel (Levy) dan itulah alasan kenapa saat klub-klub mendatangi saya, saya mengatakan tidak tertarik."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villas-Boas Pilih Loyal di Spurs Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top