• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Coutinho Impikan Tampil di Piala Dunia 2014

    Getty Images/Thananuwat Srirasant
    PIALA DUNIA- Philippe Coutinho bertekad meneruskan performa bagusnya bersama Liverpool pada musim ini. Kalau bisa tampil impresif di klub, dia berharap mendapatkan panggilan dari timnas Brasil di Piala Dunia tahun depan.

    Coutinho mencuri perhatian sejak dibeli Liverpool dari Inter Milan pada awal tahun ini. Meski jumlah penampilannya belum banyak, dia terlihat langsung nyetel di The Reds, dengan sumbangan tiga gol dan tujuh assist.

    Coutinho akan kembali jadi andalan Liverpool musim ini. Gelandang serang berusia 21 tahun itu bermain bagus di pramusim dan tampak menjanjikan.

    Jika bisa bersinar terus, Coutinho berharap pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari akan meliriknya dan memasukkannya ke skuat yang tampil di Piala Dunia.

    "Tentu saja itu adalah mimpi saya. Saya harus punya musim yang bagus di Liverpool, memaksimalkan kesempatan saya di sini, dan semoga itu akan memberi saya peluang dipanggil ke tim nasional," kata Coutinho di Sky Sports.

    "Itu akan menjadi langkah terbesar saya di sepakbola dan saya akan melakukan yang terbaik agar bisa ada di sana."

    Coutinho menjelaskan, dirinya masih harus banyak belajar agar benar-benar memahami gaya main di Inggris. Meski tidak mudah, hal itu telah membantunya berkembang sebagai seorang pemain.

    "Karena ini adalah gaya sepakbola yang berbeda. Jauh lebih cepat dan intensif di sini. Para pemain Brasil harus bekerja keras agar bisa melakukan apa yang perlu kami lakukan saat bermain," ujarnya.

    "Latihannya berat, tapi pada kecepatan yang bagus dan itu membantu kemajuan saya dalam proses adaptasi."

    "Dan bagi saya, merupakan sebuah kehormatan bermain di tim yang sama dengan kapten kami Steven Gerrard. Semua orang di Brasil menonton sepakbola Eropa dan mereka senang menonton pemain-pemain seperti dia."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Coutinho Impikan Tampil di Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top