• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Menyoal Neymar & Alexis di Barca

    Pedro Rodriguez. (Foto: ist)
    Pedro Rodriguez. (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Kedatangan Neymar Da Silva tak serta membuat posisinya termarjinalkan, setidaknya itulah yang diakui Pedro Rodríguez. Pedro merupakan didikan akademi La Masia, dan bergabung ke tim senior musim 2008 silam.

    Sementara Neymar didatangkan dari Santos pada jendela transfer musim panas ini, dengan mahar senilai 57 juta euro atau setara dengan Rp791 miliar. Nilai tersebut menjadikan pemain internasional Brasil itu sebagai pemain termahal yang dimiliki Blaugrana saat ini.

    Pedro menilai bahwa kedatangan Neymar di Camp Nou memberikan dampak positif bagi klub. Pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma itu menambahkan bahwa persaingan telah dialaminya jauh sebelum kedatangan Neymar.

    “Saya tetap tenang. Selalu ada persaingan pada tiap musimnya. Kami juga senang dengan kedatangan Neymar yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” tegas Pedro, seperti kutip El Mundo Deportivo, Sabtu (17/8/2013).

    Pedro yang kerap diposisikan sebagai winger atau striker itu mengonfirmasi soal rumor keretakan hubungannya dengan rekan setimnya, Alexis Sanchez. Rumor tersebut mencuat lantaran persaingan di lini serang.

    “Hubungan saya dengannya (Sanchez) sangat baik. Dia seorang rekan setim yang luar biasa dan pemain hebat,” lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

    “Persaingan dengan Alexis? Saya bersaing dengan semua pemain, termasuk (Cristian) Tello, Cesc (Fabregas) dan Andres Iniesta apabila dia bermain di lini depan,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Neymar & Alexis di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top