• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Martinez Butuh Waktu untuk Sukses di Everton

    Getty Images/Alex Livesey
    BERITA BOLA - Manajer Everton, Roberto Martinez, mengakui bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk mencapai hasil yang diharapkan pihak klub. Saat ini, fokusnya adalah mengenal lebih jauh The Toffees dan para pendukungnya.

    Everton mengalami masa transisi pada musim ini, dengan Martinez menggantikan David Moyes. Nama terakhir ditunjuk Manchester United untuk menggantikan manajer legendaris Sir Alex Ferguson yang pensiun.

    Kedatangan Martinez diiringi dengan ekspektasi publik Everton untuk setidaknya mengulangi prestasi musim lalu yakni finis di posisi keenam klasemen akhir. Namun, untuk meraihnya, pria 40 tahun ini meminta para pendukung untuk bersabar.

    "Setiap kali di mana Anda ingin mengubah berbagai hal, itu akan membutuhkan sedikit waktu. Saya sedang mencoba untuk memahami apa yang para pendukung inginkan dan melihat melalui DNA Everton dan itu penting bagi saya," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

    "Saya pikir kami sangat bagus dalam berbagai hal tapi untuk meraih sesuatu Anda perlu tampil menjadi luar biasa dan itu butuh waktu. Ketika Anda mencoba untuk mengambil langkah berikutnya, diperlukan kesulitan dengan mencapai perubahan. Jika tidak, Anda tidak akan pernah mendapatkan manfaatnya," tambahnya.

    "Yang dibutuhkan hanyalah kesabaran dan kebersamaan dalam memahami masa-masa yang akan kami lewati. Tapi di waktu bersamaan, kita tetap mampu menikmatinya dan memastikan kami masih kompetitif dan bertekad memenangi pertandingan," kata Martinez.

    Everton akan mengawali kiprahnya di Premier League musim ini dengan bertandang ke markas Norwich City, Sabtu (17/8/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Martinez Butuh Waktu untuk Sukses di Everton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top