• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Chelsea Terus Bujuk Rooney

    Wayne Rooney akan terus dikejar Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    Wayne Rooney akan terus dikejar Jose Mourinho (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA – 
    Chelsea menjadi klub yang memiliki minat serius untuk membajak salah satu punggawa Manchester United, Wayne Rooney. Jose Mouriho pun siap melakukan usaha mendapat tanda tangan Wazza hingga hari terakhir jendela transfer ditutup.

    Dengan kehadiran pemain-pemain anyar seperti Andre Schurrle, Marco van Ginkel, dan membawa pulang Michael Essien dari Real Madrid, belum sepenuhnya membuat Jose Mourinho puas dengan skuad tim yang ada.

    Kegelisahan Wayne Rooney di Manchester United, ingin dimaksimalkan oleh pelatih asal Portugal ini untuk melabuhkannya ke Stamford Bridge meskipun batas waktu belanja pemain tinggal menyisakan 17 hari lagi.

    “Saya hanya seorang pelatih Chelsea dan seperti setiap orang dari kami tentu selalu mencari cara untuk bisa memperkuat tim,” kata Mourinho, sebagaimana diberitakan Mirror, Sabtu (17/8/2013).

    “Bila ada yang mengatakan saya puas dengan materi pemain yang saya punya, itu bohong, meskipun saya senang dengan pemain yang ada. Karena saya selalu ingin menambah kekuatan di dalamnya,” terus Mou.

    “Kita lihat saja apa yang akan terjadi, tidak hanya dengan Manchester United (perburuan Rooney), keputusan bisa berubah hingga hari terakhir. Kami masih memerlukan satu pemain lagi,” tegasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Terus Bujuk Rooney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top