• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    MU Pede Hadapi Liga Musim Ini


    Getty Images/Laurence Griffiths

    LIGA INGGRIS - Salah satu staf pelatih Manchester United, Phil Neville, mengakui Swansea City punya persiapan yang lebih baik. Namun demikian, status juara bertahan membuat kubu MU tetap percaya diri.

    MU dan Swansea akan berhadapan di Liberty Stadium, Sabtu (17/8/2013) malam nanti. Ini akan menjadi tantangan berat bagi 'Setan Merah' setelah penampilan yang kurang meyakinkan di pramusim.

    Dari tujuh laga pramusim yang mereka lalui, hanya dua yang berakhir kemenangan sementara tiga laga berujung kekalahan dan sisanya seri. Di ajang Community Shield pun penampilan anak asuh David Moyes dinilai belum memuaskan kendati menang 2-0 atas tim divisi Championship Wigan Athletic.

    Sementara itu, Swansea yang musim lalu menjuarai Piala Liga Inggris tampil lebih meyakinkan. The Swans tak terkalahkan dalam tujuh laga pramusim. Tim asuhan Michael Laudrup itu juga sukses lolos ke babak play-off Liga Europa setelah mengalahkan Malmo FF dengan agregat meyakinkan 4-0.

    "Kami telah banyak mengamati Swansea karena mereka harus bersiap untuk kompetisi Liga Europa. Mereka mungkin sedikit lebih unggul daripada kami dalam hal persiapan," kata Neville seperti dikutip Sky Sports.

    "Mereka telah menjalani dua pertandingan kompetitif dan itu kemungkinan memberikan mereka keuntungan," imbuhnya.

    "Tapi kami adalah juara bertahan dan kami menatap laga ini setelah menjuarai liga dengan keunggulan 10 poin musim lalu. Itu memberikan kami kepercayaan diri yang sangat besar," ujar Neville.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Pede Hadapi Liga Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top