• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Tugas Mourinho Itu Sulit!

    Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Terlepas dari sikap kontroversialnya, di mata Xabi Alonso sosok Jose Mourinho merupakan pelatih hebat dan panutan. Mantan punggawa Liverpool itu menikmati tangan dingin Mourinho selama tiga musim di Real Madrid (2010-2013).

    Alonso juga menilai bahwa pelatih bergelar The Only One itu adalah pekerja keras dan pribadi yang ceria, meski hal ini bertolak belakang saat Mourinho berada di pinggir lapangan. Alonso pun berharap agar khalayak ramai menghormati pelatih yang kini kembali menukangi Chelsea itu.

    Sayangnya, detik-detik menjelang kepergian Mourinho dari Santiago Bernabeu kurang berkesan. Pasalnya, hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain mengalami keretakan, terutama dengan kiper andalan sekaligus ikonLos Blancos, Iker Casillas.

    Keretekan hubungan tersebut disinyalir lantaran keputusan Mourinho mencadangkan Casillas dan. Tak ayal, Mourinho pun dihujani berbagai kritik tajam, terutama para legenda, insan sepakbola, dan terutama para Madridista.

    “Dia (Mourinho) menghargai mereka yang bersungguh-sungguh dalam pekerjaan,” tegas Alonso, seperti dilansir El Mundo Deportivo, Sabtu (17/2013).

    “Ayah saya juga seorang pelatih. Saya dibesarkan di rumah untuk menghargai sosok pelatih. Tidak mudah mengatur 25 orang pemain,” tutup pemian internasional Spanyol itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tugas Mourinho Itu Sulit! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top