• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Inilah Pesan Ferdinand Untuk Indonesia

    Rio Ferdinand - Bek Manchester United (Foto: ist)
    Rio Ferdinand - Bek Manchester United (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah dan bermakna bagi Republik Indonesia karena tanggal itulah bangsa ini merayakan kemerdekaan. Bek Manchester United, Rio Ferdinand pun ikut mengucapkan selamat untuk bangsa ini.
     
    Seperti diketahui, bek identik dengan nomor 5 ini sebagai salah satu pesepakbola yang sering menggunakan jejaring sosial media twitter untuk berkomunikasi dengan jutaan followersnya di seluruh dunia.

    Melalui media itu pula, Rio mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia. Dalam kicauannya itu pula, dia mengumumkan rencananya untuk kembali menyambangi Indonesia.

    ”Happy birthday Indonesia!! I'm planning a trip there....good times!!” tulis Rio di akun twitternya @rioferdy5

    Ferdinand memang memiliki rasa antusias yang tinggi kepada bangsa ini. Saat gelaran piala AFF 2010 lalu, dia berkicau di twitter menunjukkan rasa kagumnya pada animo tinggi masyarakat Indonesia kepada sepakbola dalam mendukung tim nasional.

    Pada tahun 2011, bek 34 tahun ini juga sempat mengunjungi Indonesia. Kedatangannya saat itu mengusung misi kemanusiaan. Di mana dia melelang kostum dan sepatu miliknya yang telah dibubuhi tanda tangannya. hasilnya akan difondasikan untuk sebuah badan amal, Syair.org yang peduli anak-anak, terutama anak-anak dengan HIV/AIDS
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pesan Ferdinand Untuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top