• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Mourinho Merasa Lebih Dewasa

    Jose Mourinho - Pelatih Chelsea (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho - Pelatih Chelsea (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA – 
    Dengan segudang pengalaman yang didapatkannya selama menjadi pelatih tim sepakbola. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho merasa kini ia lebih dewasa dalam mengasuh sebuah tim.

    Dalam rekam jejak kepelatihannya, prestasi yang paling membuat dunia kagum ialah saat berhasil membawa Inter Milan merengkuh treble winnertahun 2010 dengan menjuarai serie A, Coppa Italia, dan UEFA Champions League.

    “Tentu saja, kini saya merasa lebih dewasa. Saya memiliki kepribadian yang berbeda dengan cara pandang untuk memprioritaskan hal-hal dalam hidup dan dalam sepak bola. Saya merasa sangat percaya diri, sangat stabil, dengan kedewasaan yang saya miliki,” kata Mou, dikutip The Sport Review, Sabtu (17/8/2013).

    ”Namun perubahan hanya terdapat dalam cara saya berfikir, sifat yang saya miliki tidak ada perubahan, saya tetap sama seperti dulu,” sambungnya.

    Kedewasaannya itu juga turut menumbuhkan rasa percaya diri untuk menatap Premier League yang kan bergulir akhir pekan ini.

    “Saya percaya (persaingan Premier League) akan lebih kuat karena ada sejumlah besar tim yang dapat berjuang merebut gelar itu. Kekuatan tim sangat berimbang. Tapi saya pikir dibanding beberapa tahun yang lalu, tim saat ini lebih baik lagi,” pangkasnya.

    The Blues akan memulai laga Premier League pada Senin, (18/8/2013), lawan yang akan mereka hadapi adalah tim promosi, Hull City. Laga ini akan dihelat di markas kebesaran mereka, Stamford Bridge
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Merasa Lebih Dewasa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top