• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Inilah Tawaran Eto'o Jika ke Chelsea

    Samuel Eto'o - Anzhi Makachkala (Foto: ist)
    Samuel Eto'o - Anzhi Makachkala (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ternyata pesona Samuel Eto’o masih menarik minat banyak klub-klub elit Eropa. Kini giliran Chelsea yang dikabarkan tertarik mendapat servis pemain asal Kamerun tersebut.

    Ya, Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk bereuni dengan salah satu mantan anak didiknya di Inter Milan ini.

    Keinginan Mou –sapaan Mourinho- untuk kembali memasukkan nama Eto’o dalam jajaran skuadnya bisa saja terjadi, asalkan persyaratan yang diinginkan oleh sang agen terpenuhi.

    Peppino Tirri –agen Eto’o- memberikan syarat pada Chelsea bila ingin memboyong pemain yang kerap disapa Sammy ini, yakni harus memberikan upah sebesar 350 ribu pounds atau setara dengan Rp5,6 miliar per pekan.

    “Kita semua tahu bahwa ada ketertarikan dari Chelsea untuk Sammy,” kata Peppino Tirri seperti dikutip oleh Metro, Sabtu (17/8/2013).

    “Tapi dia tidak akan meninggalkan Anzhi untuk upah kurang dari 300 ribu per pekannya,” sambung sang agen.

    Permintaan ini pun disambut hangat oleh Jose Mourinho, dia senang dengan kemungkinan yang ada untuk bisa bereuni dengan Eto’o.

    “Saya senang bahwa pemain yang bekerja dengan saya dan tidak memiliki masalah dengan saya mengatakan bahwa ia ingin bersama kembali, terutama pemain seperti Samuel (Eto’o), dia adalah pemain top di sepak bola Eropa,” kata Mourinho.

    ”Seperti saya katakan kita berusaha untuk mendapatkan pemain dan kami akan melihat apa yang terjadi sebelum jendela transfer ditutup dan kami akan membuat keputusan,” tutupnya
     
    Anzhi sendiri telah mempersilahkan Sammy untuk meninggalkan klub menyusul adanya kebijakan baru yang ingin memangkas gaji para peman serta staf klub. Gaji Eto’o di Anzhi memang cukup tinggi. Striker yang membawa Nerazzurri menjadi juara Champions diberikan gaji sekira 20 juta euro atau Rp276 miliar per musim.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tawaran Eto'o Jika ke Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top