• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Inilah Empat Striker Top City



    BERITA BOLA - Manchester City pada musim ini diperkuat empat striker dengan kualitas mumpuni. Merasa butuh keempat striker tersebut, manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, tak akan pusing menentukan pilihan.

    Setelah menjual Mario Balotelli ke AC Milan dan Carlos Tevez ke Juventus, City menggaet dua bomber anyar pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Alvaro Negredo dari Sevilla dan Stevan Jovetic dari Fiorentina.

    Dengan demikian, City kini memiliki empat orang penyerang top. Dua juru gedor lainnya adalah Edin Dzeko dan Sergio Aguero.

    Pellegrini tak menyebut siapa di antara Dzeko, Aguero, Negredo, dan Jovetic yang akan menjadi striker utamanya. Dia mengatakan, City membutuhkan mereka semua untuk mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

    "Kami memiliki empat striker penting, itulah kenapa mereka ada di skuat ini. Tapi, kami punya empat striker untuk sepanjang musim. Saya tak khawatir siapa yang main besok, Senin depan, atau Minggu besok," ujar Pellegrini yang dikutip Reuters.

    "Kami memiliki empat striker karena saya pikir kami membutuhkan empat striker. Kami akan lihat setiap pekannya siapa yang terbaik di antara mereka untuk setiap pertandingan," jelasnya.

    "Saya pikir kami memiliki skuat yang kami butuhkan untuk semusim, untuk kompetisi-kompetisi penting -- bukan cuma untuk Premier League tapi juga Liga Champions," kata pria berkebangsaan Chile ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Empat Striker Top City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top