• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Liga Perancis : FC Sochaux-Montbéliard - Olympique Lyonnais 1 - 3


    LIGA PERANCIS -Olympique Lyon bertahan di puncak klasemen Ligue 1 Prancis usai meraih kemenangan 3-1 atas Sochaux, Sabtu (17/8) dinihari WIB.

    Sochaux, yang bertindak sebagai tuan rumah, sebenarnya sempat unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan tiga menit. Itu setelah pelanggaran Milan Bisevac kepada Cedric Bakambu memaksa wasit menghadiahkan penalti kepada Sochaux.

    Ryan Boudebouz dipercaya menjadi eksekutor Sochaux dan melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

    Tertinggal satu gol, Lyon pun balas menyerang. Clement Grenier sempat mendapat peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangannya masih bisa ditepis kiper Simon Pouplin.

    Meski begitu, Grenier berhasil menyumbangkan assist untuk membantu Lyon menyamakan kedudukan di menit 34 lewat gol Yassine Benzia. Umpan Grenier dari sisi kiri lapangan disambar Benzia yang segera melepaskan tendangan yang tidak mampu diantisipasi Pouplin.

    Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Lyon membalikkan keadaan, di mana Grenier dan Benzia kembali ambil bagian dalam proses terjadinya gol yang akhirnya diceploskan Alexandre Lacazette.

    Lyon memastikan kemenangan di awal babak kedua melalui Yoann Gourcuff, yang tampil spektakuler di laga perdana pekan lalu. Steed Malbranque berhasil melewati penjagaan Cedric Kante sebelum melepaskan umpan cantik kepada Gourcuff, yang tanpa kesulitan mengonversikannya menjadi gol.

    Hasil ini mengukuhkan posisi Lyon di puncak klasemen dengan raihan nilai enam. sementara, Sochaux terdampar di peringkat 12 setelah memetik satu hasil imbang dan satu kekalahan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : FC Sochaux-Montbéliard - Olympique Lyonnais 1 - 3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top