• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, August 17, 2013

    Guardiola Bawa Goetze ke Frankfurt


    AFP/Christof Stache


    LIGA JERMAN - Bayern Munich akan melakoni laga kedua Bundesliga 2013/2014 di kandang Eintracht Frankfurt. Pelatih Die Roten Josep Guardiola mengonfirmasi bahwa Mario Goetze akan dibawa dalam lawatan itu.

    Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Goetze baru sekali bermain untuk Bayern di laga ujicoba. Ganguan cedera hamstring yang membekap Goetze sejak bulan April lalu menjadi penyebabnya.

    Saat FC Hollywood berduel dengan juara Liga Hongaria, Gyor, Goetze akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dalam laga yang berlangsung 11 Agustus lalu, Goetze menandai debutnya dengan sempurna setelah mencetak dua gol saat diturunkan selama 30 menit.

    Pertandingan itu sendiri berakhir untuk kemenangan Bayern dengan skor 4-1.

    Kini, saat Bayern akan melakukan lawatan ke Commerzbank Arena, Sabtu (17/8/2013), untuk meladeni jamuan Frankfurt, Guardiola memberi keterangan bahwa Goetze bakal turut serta. Tapi, Guardiola belum memberikan jaminan pesepakbola 20 tahun itu akan dimainkan.

    "Jika dia fit, maka dia mempunyai kesempatan bagus untuk dimainkan," kata Guardiola di Soccerway.

    "Selangkah demi selangkah, dia bisa sampai di tahap itu dan dia akan berangkat ke Frankfurt bersama kami."

    "Dia hanya bermain selama setengah jam di Hongaria. Dia tidak berlari seperti (Franck) Ribery atau (David) Alaba, tapi dia sangat pintar dan dia merupakan pemain yang spesial," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Guardiola Bawa Goetze ke Frankfurt Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top