• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Jika Rooney Ingin Pergi, Jual Saja!

    Wayne Rooney (foto : reuters)
    Wayne Rooney (foto : reuters)

    BERITA BOLA 
    - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane turut memberikan pendapatnya soal transfer saga Wayne Rooney. Keane mengungkapkan bahwa apabila Rooney ingin angkat kaki dari Old Trafford, maka United sebaiknya melepasnya, meskipun harus melepas Wazza ke klub rival, Chelsea.

    Rooney memang terus dikaitkan dengan Chelsea dan dikabarkan ingin bergabung dengan The Blues. Namun, United menolak melepas pemain berusia 27 tahun ke sesama rival di Premier League dan lebih berkenan melepasnya ke klub luar Inggris. Bahkan, sudah dua kali tawaran yang dilayangkan Chelsea ditolak oleh Setan Merah.

    "Saya rasa jika sang pemain ingin pergi, maka ini adalah merupakan hal bagus jika ada tawaran senilai 30 sampai 40 juta pounds. Dan saya tidak peduli jika tawaran itu datang dari Chelsea atau siapa pun. Kemudian ambil uangmu dan kembali membangun klub. Manchester United telah kehilangan pemain-pemain hebat sepanjang tahun dan mereka selalu pulih dan terus memenangkan trofi," ujar Keane seperti disadur dari Offthepost.

    Sebenarnya, Rooney telah menunjukkan gelagat untuk meninggalkan United di penghujung musim lalu. MU yang saat itu masih dibesut oleh Alex Ferguson tidak mengikutsertakan pemain kelahiran Liverpool ini di beberapa partai terakhir klub di Premier League. Bahkan, Sir Alex sempat membeberkan bahwa Rooney meminta dimasukkan ke daftar jual klub
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jika Rooney Ingin Pergi, Jual Saja! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top