• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Target Benzema Adalah Ballon d'Or

    Karim Benzema (foto: Ist)
    Karim Benzema (foto: Ist)
    LIGA SPANYOL – Karim Benzema sambut era baru Real Madrid dengan target yang dibilang cukup menantang. Ya, penyerang berpaspor Prancis ini menginginkan gelar Ballon d’Or dalam riwayatnya sebagai pesepakbola profesional.

    Bagi Benzema, memenangkan gelar Ballon d’Or itu sudah lama ada dalam pikirannya, apalagi kini dia menjadi striker utama di dalam skuad El Real, seiring kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli bulan lalu.

    “Gelar ini (Ballon d'Or) telah ada di pikiran saya sejak lama. Saya berlatih setiap hari dengan tujuan untuk memenangkannya,” ucap Benzema, seperti dilansir Goal, Selasa (13/8/2013).

    “Yang terbaik adalah bahwa saya telah bermimpi menjadi pesepakbola sejak saya masih kecil dan sekarang saya satu dan saya hidup dalam impian saya,” sambung mantan penyerang Olympique Lyon tersebut.

    Musim lalu saat masih ada Higuain, Benzema telah tampil sebanyak 50 laga dan mencetak 20 gol di semua ajang yang telah dilakoni El Real. Kini dengan menjadi pilihan utama di lini serang Madrid, dia yakin akan mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk meraih prestasi pribadinya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Benzema Adalah Ballon d'Or Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top