• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Siem De Jong Absen Minimal Enam Pekan

    Getty Images
    LIGA BELANDA - Ajax mengumumkan bahwa gelandang serang sekaligus kaptennya, Siem de Jong, didiagnosis menderita gangguan pada paru-paru. Proses pemulihan pemain 24 tahun ini setidaknya akan berlangsung enam pekan.

    Lewat situs resminya, juara bertahan Liga Belanda ini menyatakan bahwa masalah itu ditemukan setelah De Jong menjalani pemeriksaan pada Senin (12/8/2013) karena keluhan sesak nafas dan batuk terus-menerus.

    "Pada hari Senin, Siem de Jong ditemukan mengalami masalah pada paru-parunya. Sang kapten Ajax setidaknya akan menghabiskan beberapa hari ke depan di rumah sakit," demikian pernyataan Ajax seperti dilansir ESPN.

    "Belum diketahui bagaimana dan kapan pemain Ajax ini mengalami masalah tersebut. Pemulihan total akan menghabiskan waktu setidaknya enam pekan."

    Si pemain sendiri mengonfirmasi kabar ini lewat akun Twitter-nya dengan mengunggah pernyataan, "Paru-paru kolaps?! Sekarang (harus menjalani perawatan) beberapa hari di rumah sakit dan kemudian beberapa pekan istirahat."

    "Terima kasih atas semua dukungannya! Semoga bisa segera kembali fit."

    De Jong telah menjalani dua pertandingan Liga Belanda musim ini, yakni saat Ajax menang telak 3-0 atas Roda JC di pekan pembuka dan ketika kalah 2-3 dari AZ Alkmaar akhir pekan kemarin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siem De Jong Absen Minimal Enam Pekan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top