• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Inilah Skuad Milan Hadapi PSV

    Selebrasi para pemain AC Milan (foto: Ist)
    Selebrasi para pemain AC Milan (foto: Ist)


    LIGA CHAMPIONS – AC Milan bakal memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan menghadapi wakil Belanda, PSV Eindhoven dalam babak playoff. Allenatore Massimiliano Allegri telah mengumumkan 29 nama yang akan dimasukkan ke dalam skuadnya.

    Dari 29 nama yang dimasukkan, Allegri menyiapkan empat attacante, yaitu Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Robinho, dan M’Baye Niang. Sayang Rossoneri tak bisa memainkan empat pemainnya, termasuk Giampaolo Pazzini, yang absen lantaran cedera.

    Selain Pazzini, ada nama Jherson Vergara, Daniele Bonera, dan Riccardo Saponara yang juga absen dengan alasan yang sama. Sementara lini tengah Milan bakal diisi wajah lama, seperti Kevin Prince Boateng, Nigel De Jong, Riccardo Montolivo, dan Sulley Muntari.

    Musim lalu Milan finis di posisi ketiga klasemen akhir Serie, sehingga mereka harus melalui babak kualifikasi Liga Champions 2013-2014.

    Undian pun mempertemukan Milan dengan PSV, di mana laga pertama akan dilangsungkan di Phillips Stadion pada 20 Agustus mendatang. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di San Siro, markas I Rossoneri pada 28 Agustus 2013.

    Berikut skuad Milan hadapi PSV:
    Kiper: Abbiati, Amelia, Gabriel;
    Bek: Abate, Antonini, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata;
    Gelandang: K.P. Boateng, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli, Traorè;
    Penyerang: Balotelli, El Shaarawy, Niang, Robinho
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Milan Hadapi PSV Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top