• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Rafael Jadi 'Tumbal' Trofi Community Shield United

    Wilfried Zaha. (Foto: Ist)
    Wilfried Zaha. (Foto: Ist)

    MANCHESTER 
    – Trofi Community Shield yang diraih Manchester United ternyata memakan korban. Bek Rafael da Silva mengalami cedera dan harus melewatkan kesempatan bermain di laga perdana Premier League.

    Bek lincah itu harus menepi selama satu bulan karena mengalami cedera hamstring. Rafael sendiri terlihat berjalan tertatih-tatih pada menit ke-16 dan perannya kemudian digantikan oleh Chris Smalling.

    Imbasnya, saudara kembar Fabio da Silva ini harus absen membela United saat bertandang ke markas Swansea City pada laga pembuka Premier League musim 2013/2014, Sabtu (17/8/2013) malam WIB.

    Meski begitu, pelatih anyar United David Moyes tidak terlalu khawatir dengan cedera yang dialami bek asal Brasil itu. Sementara itu, ketika ditanya bagaimana perasaannya karena mengalami cedera, Rafael mengungkapkan, “Saya bisa pulih empat sampai lima minggu”.

    “Rafa mengatakan bahwa ia merasa sakit pada hamstring dan dalam permainan seperti ini, ketika Anda mempunyai kesempatan melakukan pergantian, itu akan baik-baik saja,” ujar Moyes seperti dilansir Soccerway.

    “Dia (Rafael) melewatkan pertandingan pertama musim ini. Saya tidak mengatakan itu tidak masalah, tetapi itu tidak akan memiliki pengaruh pada apa yang akan kami lakukan pada akhir pekan nanti,” tandas Moyes
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rafael Jadi 'Tumbal' Trofi Community Shield United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top