• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Nasri Masuk Skuad Timnas Perancis


    AFP/Franck Fife

    BERITA BOLA - Samir Nasri kembali masuk tim nasional Prancis setelah sempat lama absen. Nasri menyambut gembira hal ini dan siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Les Bleus.

    Terakhir kali Nasri bermain untuk Prancis adalah di ajang Piala Eropa 2012. Setelah itu, dia sempat bersitegang dengan seorang jurnalis Prancis. Akibat perilakunya itu, dia dijatuhi skorsing tiga pertandingan oleh Federasi Sepakbola Prancis.

    Setelah absen setahun lebih, Nasri akhirnya mendapatkan panggilan lagi dari timnas. Dia masuk skuat yang dipersiapkan oleh pelatih Didier Deschamps untuk laga persahabatan melawan Belgia, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB.

    "Saya menjadikan diri saya siap dipanggil oleh pelatih," ucap Nasri diSoccerway.

    "Kalau dia ingin memainkan saya di sisi kanan, saya siap. Di sisi kiri, saya juga siap. Di belakang penyerang, saya juga siap. Mau di bangku cadangan, saya juga oke," tambahnya.

    "Saya sudah absen selama setahun. Sekarang saya sudah siap untuk menikmatinya. Saya kembali dengan low profile, saya tak harus mengklaim apa pun, dan saya akan melakukan apa yang diminta," kata gelandang milik Manchester City ini.

    "Saya berhutang banyak kepadanya. Saya di sini untuk menikmati momen-momen ini," ujar Nasri.

    Deschamps yakin kembalinya Nasri adalah sebuah berkah untuk timnya.

    "Skill-nya akan sangat berguna untuk tim nasional Prancis seperti halnya di Manchester City," katanya.

    "Dia bisa bermain di berbagai posisi. Dia bukan sepenuhnya seorang gelandang. Dia bisa main di kanan, kiri, dan di belakang penyerang," ujar Deschamps.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasri Masuk Skuad Timnas Perancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top