• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Peringatan Madrid & Juve Soal Kondogbia

    Geoffrey Kondogbia (foto: Ist)
    Geoffrey Kondogbia (foto: Ist)
    LIGA SPANYOL – Gerah dengan tawaran yang datang ke salah satu pemainnya, presiden Sevilla, Jose Maria del Nido memperingatkan ke Real Madrid dan Juventus. Geoffrey Kondogbia menjadi pemain yang tengah digoda oleh kedua klub raksasa tersebut.

    Gelandang kelahiran Prancis berusia 20 tahun ini memang tengah dibidik oleh Madrid dan Juventus, terkait kesuksesannya dalam mengarungi musim lalu bersama raksasa Andalusia tersebut. Tak hanya itu, dia juga sukses membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20. Namun sang presiden, enggan melepasnya.

    “Kondogbia tak ada dalam daftar jual kami. Tapi siapa pun yang menginginkannya maka harus membayar klausul 20 juta pounds,” ucap del Nido, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (13/8/2013).

    “Tapi tolong. setiap tim yang ingin mencoba untuk merekrutnya – saya katakan tidak. Karena bagi kami ini sebagai sebuah serangan,” tegas sang presiden.

    “Saya sudah mencapai kesepakatan dengannya dan Kondogbia tidak akan meninggalkan kami musim panas ini,” pungkasnya.

    Pada musim panas ini, Sevilla telah melepas pemain pentingnya, seperti Alvaro Negredo dan Jesus Navas ke Manchester City. Sedangkan untuk pemain anyarnya, del Nido baru saja mendapatkan Sebastian Cristoforo dari Penarol
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peringatan Madrid & Juve Soal Kondogbia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top