• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Kolo Toure Fokus ke Stoke


    (AFP/Lindsey Parnaby)

    LIGA INGGRIS - Liga Primer Inggris 2013/2014 akan bergulir akhir pekan ini. Kolo Toure pun sudah mengalihkan fokusnya ke laga perdana Liverpool melawan Stoke City.

    Liverpool sudah menuntaskan pramusimnya hari Sabtu (10/8) lalu. Secara keseluruhan, pasukan Brendan Rodgers itu menang enam kali dan kalah satu kali di laga ujicoba pramusim.

    Setelah menyelesaikan pramusim, Toure kini langsung fokus ke laga pembuka liga. Akhir pekan ini, Liverpool akan mengawali perjalanannya di Liga Primer Inggris dengan menjamu Stoke, Sabtu (17/8).

    Toure berharap hasil bagus yang didapat Liverpool di pramusim bisa menjadi modal untuk menghadapi Stoke. Dia berharap The Reds bisa memetik poin penuh dari laga melawan Stoke.

    "Pramusimnya luar biasa, sekarang kami hanya harus menempatkan semua usaha yang sudah kami lakukan di pramusim ke dalam pertandingan. Targetnya adalah Stoka," ujar Toure di situs resmi klub.

    "Yang paling penting adalah pekan depan, Stoke akan jadi laga yang sangat sulit," lanjut pesepakbola asal Pantai Gading itu.

    "Tapi setelah pramusim yang kami jalani, kami sangat percaya diri. Kami akan memberi 100 persen dan mencoba untuk memenangi pertandingan," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kolo Toure Fokus ke Stoke Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top