• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Jarang Dimainkan Coentrao Pikirkan Tinggalkan Madrid

    Fabio Coentrao. (Foto: Reuters)
    Fabio Coentrao. (Foto: Reuters)

    LIGA SPANYOL 
    – Gelandang Real Madrid, Fabio Coentrao diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Rumornya, pemain yang didatangkan dari Benfica musim 2011 lalu itu masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur.

    Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti pun buka suara perihal masa depan anak asuhnya itu. Menurut mantan pelatih Paris Saint-Germain itu, Coentrao akan membuat keputusan dalam waktu dekat ini.

    Spurs dikabarkan sudah menyiapkan dana segar demi melabuhkan pemain kelahiran Vila do Conde, Portugal 25 tahun silam itu ke White Hart Lane. Dana sekitar 13 juta pounds atau sekira Rp207 miliar, kabarnya menjadi mahar Spurs untuk Coentrao.

    Sebelumnya, Spurs kerap dikaitkan dengan pemain Madrid lainnya, Angel di Maria. Namun, pemain internasional Argentina itu telah menegaskan kesetiaannya dengan tetap berada di klub asal ibu kota itu.

    “Coentrao sedang memikirkan untuk pergi, ini merupakan keputusannya. Dia merupakan pemain yang hebat,” tegas Ancelotti, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (13/8/2013)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jarang Dimainkan Coentrao Pikirkan Tinggalkan Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top