• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Arsenal Semakin Kuat

    Per Mertesacker. (Foto: Ist)
    Per Mertesacker. (Foto: Ist)

    LIGA INGGRIS 
    – Defender Arsenal, Per Mertesacker optimistis bahwa persiapan laga pramusim akan membuat Arsenal semakin kuat untuk menghadapi kompetisi baru. Diketahui, dalam tur pramusimnya The Gunners memang sukses membukukan hasil positif.

    Kesuksesan itu sendiri terlihat dari hasil yang ditorehkan oleh para punggawa Arsene Wenger. Anak-anak London itu mampu memenangkan empat pertandingan dan dua dari pertandingan itu dimenangkan dengan selisih lebih dari enam gol atau lebih.

    “Kami sudah lama melakukan laga pramusim dan lebih banyak waktu untuk mengenal satu sama lain lebih baik, untuk mempersiapkan diri dalam pelatihan,” ujar Mertesacker di situs resmi klub.

    “Saya pikir kami memiliki semangat tim yang baik dan kami telah membangun itu, terutama di Asia, di mana kami bersama lebih dari dua minggu,” lanjut bek jangkung itu.

    “Jika kami tetap bersama-sama di bulan pertama, terutama di kualifikasi Liga Champions (melawan Fenerbache) dan pertandingan pertama di Premier League, kami bisa terus berjalan baik,” tandas Mertesacker.

    Arsenal sendiri akan melakoni laga perdananya di Premier League menghadapi Aston Villa, Sabtu (17/8/2013) di Emirates Stadium
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Semakin Kuat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top