• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Christian Eriksen Tertarik Gabung Tottenham

    BERITA BOLA - Gelandang Ajax Amsterdam Cristian Eriksen menyatakan masa depan dirinya akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan, pemain asal Denmark itu mengaku ingin bergabung ke Tottenham Hotspur.

    Kontrak Eriksen di Ajax menyisakan satu tahun lagi, dan ia sedang diminati sejumlah klub besar Eropa, di antara Spurs, Liverpool, dan Paris Saint-Germain.

    Eriksen mengakui belum ada pembicaraan kontrak baru dengan Ajax, dan ia ingin bermain di liga yang lebih besar.

    "Tottenham adalah klub besar. Saya tahu ini karena Jon Vertonghen. Ini adalah klub bagus yang menarik, tapi belum ada sesuatu yang terjadi," ujar Eriksen kepada BT.dk.

    "Kami akan cari jawabannya dalam dua pekan ini. Sepengetahuan saya belum ada negosiasi, baik dengan klub baru maupun Ajax."

    "Ada sejumlah klub Rusia yang menghubungi saya dan mengajukan tawaran. Saya tidak perlu berpikir lama untuk menolak. Saya ingin bergabung ke salah daru dari lima liga besar. Saya pikir saya tidak ingin pergi ke Rusia di usia saat ini. Saya tidak pertimbangkan soal uang."

    Pemain berusia 21 tahun itu sudah tampil 160 kali untuk Ajax dan 36 caps untuk Denmark.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Christian Eriksen Tertarik Gabung Tottenham Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top